Call/ WA: 0812 4586 3085

Minggu, 11 Februari 2018

Jasa Desain Interior Cafe di Makassar


Jasa Desain Interior Cafe di Makassar

Rajaya Interior Makassar Call/WA, 0812 4586 3085. Di era dimana sosial media belum seramai saat ini, keberadaan cafe hanya dijadikan sebagai tempat santai penghilang penat, wisata kuliner, atau tempat janjian bareng teman-teman. Namun sekarang, keberadaan cafe sudah menjadi tempat khusus  bukan cuma para anak muda saja, tapi sudah lintas usia untuk beraktivitas di area cafe. Dengan demikian, membangun cafe menjadi pilihan untuk tetap memerhatikan  konsep desain interiornya, tentu interior cafe harus menyesuaikan dengan segmen pengunjungnya.

Jasa Desain Interior Cafe di Makassar

Saat sekarang, minat masyarakat untuk ngumpul-ngumpul di cafe semakin tinggi.  Ini dikarenakan efek perkembangan teknologi yang corongnya adalah sosial media. Peran perkembangan sosial media memengaruhi gaya hidup pengunjung cafe, salah-satunya gaya trend selfi di kalangan anak muda saat berkumpul atau mengabadikan moment jika dia rasa bahwa tempat itu menunjang untuk selfi. Inilah yang menuntut pemilik cafe untuk menata desain konsep cafe yang ia miliki.

Walau kini sudah banyak cafe berkonsep di sekitaran kita, bagi anda yang ingin membuka usaha cafe tentu membutuhkan konsep yang beda dari yang sudah ada.

Untuk mewujudkan keinginan memiliki cafe dengan desain berkonsep. Jasa Interior Makassar akan membantu anda, percayakanlah pada kami. Sebab kami memiliki tenaga desain yang berpengalaman, menangani kebutuhan pelanggan akan desain interior cafe di Makassar, mulai desain interior rumah, kantor, cafe, papartement hingga hotel. Senang rasanya menerima telepon anda. Terima kasih.

Jasa Desain Interior Cafe di Makassar

Rajaya Interior Makassar. Kami menerima pesanan dari klien dan kemudian mengunjugi untuk mendiskusikan tentang desain dan bajet biaya  yang disanggupi oleh pihak klien. Langkah selanjutnya kami akan melakukan survei lokasi di alamat tempat klien berada, untuk mengetahui ukuran ruangan dan selanjutnya mendesain konsep yang diingikan oleh pihak klien kami.  Jika desain sudah disetujui maka kami langsung melaksanakan pengerjaan interiornya sampai diantarkan ke alamat klien, lengkap pemasangan di ruangan yang telah disiapkan.

Rajaya Interior Makassar akan membantu memenuhi kebutuhan interior furniture anda. Meliputi, pembuatan kitchen set, bedroo set, lemari, partisi ruang, nakas, wardrobe, backdrobe, meja dan lain-lainnya. Untuk info lengkapnya hubungi kami. Workshop: Jl Tamanggapa Raya No. 235 Makassar.

Nah, apakah Anda sudah memiliki desain interior kamar bernuansa elegan? Jika belum, sebaiknya anda menghubungi kami Rajaya Interior Makassar. Siap mendesain dan mengerjakan interior rumah anda, juga bisa membuatkan dapur minimalis nan elegan.

Info lengkapnya hubungi kami: Call/WA, 0812 4586 3085





, , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar