Call/ WA: 0812 4586 3085

Rabu, 07 Februari 2018

Rajaya Inteior Makassar: Desain Jasa Interior Butik di Makassar

Butik merupakan toko pakaian yang eksklusif, menjual pakaian modern serta aksesoris kelengkapannya sesuai dengan gaya terkini. Walaupun butik kadang diidentikkan untuk kebutuhan  fashion gaya wanita, namun tidak sedikit fashion pria juga bisa ditemukan atau dijual didalam sebuah butik.


Ada banyak hal alasan kenapa orang-orang Makassar tertarik untuk berkunjung dan betah berlama-lama berada di toko baju hingga kemudian memutuskan unruk membeli  atau akhirnya melakukan transaksi belanja. Bukan saja karena memang benar-benar tertarik pada produk yang dipajang, dalam beberap kasus, suasana ruang dan tampilan interior toko baju tersebutlah yang memengaruhi minat seseorang akan melakukan kepurusan membeli pada berbagai produk yang dipajang.  

Desain interior butik di Makassar mesti unik, menarik, menjadi bagian dari strategi pemasaran yang cerdas untuk menggenjot penjualan ritel toko pakaian atau butik anda. 


Desain dan dekorasi interior butik tentunya harus diperhatikan. Tampilan butik yang menarik juga nyaman akan menjadi daya tarik sekaligus nilai tambah untuk butik anda.
Ada kekhawatiran dalam merogok kocek dalam-dalam untuk memiliki desain mewah sebuah toko baju atau butik dengan penampilan yang atraktif lagi menarik. Namun, harus menyiasatinya. Sebab desain mewah elegan bukan berarti harus mahal. Dengan pilihan gaya desain dan penataan ruang yang tepat, pilihan aksesoris dan elemen dekoratif yang murah, anda sebenarnya bisa mendapatkan desain tiki dengan penampilan yang unik sekaliigus bikin wow.  

Keterbatasan anggaran yang anda miliki ketika membangun sebuah butik tidak lagi menjadi masalah. Pilihan penggunaan perabotan, elemen dekoratif dan unsur desain yang unik dan menarikm, serta tentunya murah, secara otomatis akan mampu mewujudkan sebuah desain interior butik unik nan elegan.  


Rajaya Intyerior Makassar. Tentukan tema.
Perlu perhatian, saat berencana membuat sebuah butik, terlebih dahulu anda wajib menentukan konsep/ tema butik yang diinginkan. Tema yang dipilih  menjadi pra- syarat saat memutuskan penggunaan perabot atau aksesoris di dalam butik. Jika berencana menjual pakaian wanita dewasa seperti gaun atau baju kantor, maka tema seperti perkantoran dan kelembutan dapat di pilih. Jika yang akan dijual adalah baju dalam wanita, maka tema seperti liburan sangat sesuai diterpkan.

Rajaya Interior Makassar. Eksplorasi desain kafe unik.
Untuk butik pakaian pria dewasa, anda boleh memilih desain minimalis bertema monokrom, tambahkan sedikit sentuhan bergaya industrial, addventure, travelling, atau boleh desain bergaya urban minimalis modern. Jika telah dilakukan langkah selanjutnya memilihperabotan dan furniture yang cocok. Pilihlah karbinet, warna cat, aksesoris dan lain-lain yang sesuai dengan tema yang digunakan


Rajaya Interior Makassar. Ciptakan interior butik unik dengan cat dan tekstur dinding.
Setelah menentukan tema, selanjutnya menentukan skema warna. Ada beraneka macam pilihan skema warna untuk bisa menampilkan kesan dan suasana yang beda. Untuk kesan mewah. Anda boleh menggunakan warnah putih dan sedikit aksen emas yang elegan. Kombinasi warna putih dengan sentuhan merah atau ungu juga boleh  jadi pilihan yang tepat. Penggunaan warna-warni tersebut untuk butik wanita akan membarikan kesan anggun, elegan dan mewah. Sedangkan untuk butik pria, penggunaan warna dinding monokrom atau warna-warna yang lebih kalem memungkinkan jadi pilihan paling pas. Selain penggun aan cat, anda  bisa menggunakan wallpaper yang sekarang in i telah banyak digunakan untuk berbagai keperluan desain interior. Wallpaper menjadikan proses dekorasi interior lebih mudah. Karena anda tidak perlu lagi saat mendekorasi bagian dinding agar sesuai dengan tema interior.

Rajaya Interior Makassar. Pencahayaan interior butik.
Pencahayaan yang kurang baik sangat mempengaruhi minat beli dan ketertarikan orang atau calon konsumen terhadap produk di toko anda. Pencahayaan yang tidak mumpuni tidak akan pernah mampu memberi kesan kenyamanan saat memilih produk. Untuk memperoleh pencahayaan yang sesuai dan pas, anda dapat menggunakan kombinasi lampu sconce, track dan lampu gambar. Sehingga selain mendapatkan kualitas cahaya yang bagus, juga memberi sentuhan estetik pada ruangan toko.

Rajaya Interior Makassar. Perhatikan penyusunan barang interior butik
Untuk mendapatkan kesan ruangan yang simpel dan terkoordinasi dengan baik allias rapi, susunlah barang dengan pola cvertikal. Penyusunan pola vertikal adalah penempatan produk /barang dari bagian bawah ke atas. Selain terlihat simpel, ini dapat memberi kesan ruangan terlihat lebih tinggi dan juga luas.

Jangan buat pengunjung kesulitan saat sedang berupaya mencari apa yang mereka butuhkan. Buatlah label jenis pakaian sesuai dengan klasifikasinya. Sehingga pengunjung dapat menemukan dengan mudah tanpa harus bertanya pada karyawan butik. Gunakan label yangg unik, seperti penggunaan petunjuk arah. Buatlah pengunjung terkesan dengan gagasan desain interior butik unik anda.
Untuk penatan yang baik dan maksimal, buatlah pintu masuk butik yang agak lebar. Area yang lebar akan memudahkan calon pengunjung melihat isi toko, meski dari kejauhan, mengundang orang untuk datang dengan segunung rasa penasaran.

Rajaya Interior Makassar. Menempatkan cermin dan menjaga kebersihan.
Untuk memperoleh kesan luas dan elegan, tambahkan cermin besar di bagian dinding dalam ruang toko. Letakkanlah beberapa cermin berukuran besar, sehingga pengunjung merasa nyaman ketika memilih dan mencoocokkan produk yang akan mereka beli. 

Letakkan barang-barang dengan rapi sesuai dengan model, ukuran dan warna. Bukan saja tampak lebih rapi dan tersusun dengan sangat baik, pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan saat memilih produk yang diinginkan. Gunakan sekat atau rak pembatas ruangan, untuk membuat area khusus yang berfungsi sebagai rak pajangan sekaligus penghias ruangan.

Jangan lupakan untuk selalu menjaga kerapian serta kebersihan. Hal ini menjadi syaratwajib untuk mendapatkan sebuah keindahan. Kebersihan ruangan memberi kenyamanan makksimal bagi penggunjung.

Jasa Desain Interior Butik Makassar. Rajaya Interior Makassar.
Untuk info lengkapnya hubungi kami:
, , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar