Call/ WA: 0812 4586 3085

Jumat, 09 Februari 2018

Harga Dan Desain Kitchen Set Minimalis Untuk Apartemen Makassar.




Rajaya Interior Makassar. Kitchen set minimalis untuk apartemen Makassar.
Dapur merupakan tempat memasak atau area mengolah bahan makanan dimana terdapat berbagai peralatan masak memasak. Jika tidak tertata dengan rapi maka peralatan dapur akan terlihat berantakan, dapur kotor. Oleh sebab itu, kita harus pandai-pandai menata dapur supaya rapih dan bersih, sehingga nyaman berada di area dapur.

Cobalah pikirkan jika dapur kita kotor maka masakan kita pun akan kurang higienis, dan kita semua tahu kalau masakan yang kurang higienis tentu kurang baik pula untuk kesehatan. Ada banyak sumber penyakit disebabkan oleh dapur kotor.

Namun kadangkala banyak orang yang tetap bingung menghadapi urusan dapur.  Dapur sudah seharusnya indah tertata rapi, dan itu tidaklah dinilai dari seberapa luasnya atau seberapa mewahnya barang-barang perabotannya. tapi dapur yang sehat adalah dinilai dari tata penataan perabotnya. Dan juga kebersihan dapur selalu terjaga.

Jelas bahwa dapur yang rapi bersih dan indah akan melahirkan rasa nyaman bagi penggunanya.

Nah disinilah pentingnya kitchen set, karena dengan adanya kitchen pada ruang dapur secara otomatis dapur tersebut akan tertata dengan rapi, mudah dibersihkan, juga bertambahnya nilai-nilai keindahan pada dapur.

 Terlebih lagi jika luas ruangan dapur tersebut kecil seperti dapur apartemen. Dalam apartemen, sangat penting sekali memakai kitchen set di dalamnya. Karena dapur apartemen yang ruangannya minimalis lebih fungsional dengan adanya kitchen setnya.

Berikut ini adalah beberapa desain kitchen set dan kitchen set yang pernah kami kerjakan. Juga ada diantaranya kitchen set apartemen.



Jika Anda merencanakan pembuatan kitchen set modern minimalis untuk sebuah apartemen, tentunya Anda membutuhkan tenaga ahli desain kitchen set dan jasa pembuatan kitchen set yang berpengalaman supaya desain dan pembuatan kitchen setnya indah dan berkualitas.

Berapa harga kitchen set modern minimalis untuk apartemen di Makassar?
Untuk kisaran harga kitchen set permeternya kami bandrol  dengan tarif 2.5 juta per meternya.  Harga baku diperoleh setelah tim kami melakukan survei di alamat calon penerima jasa kami. Harga kitchen set dipengaruhi oleh serapan banyaknya bahan material terpakai dan finishing.



Rajaya Interior Makassar. Informasi lengkapnya hubungi kami:

, , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar