Call/ WA: 0812 4586 3085

Kamis, 08 Februari 2018

Jasa Desain dan Pembuatan Interior Ruang Resepsionis Makassar.


Rejaya Interior Makassar. Jasa desain dan pembuatan interior ruang resepsionis makassar.
Ruang resepsionis merupakan salah satu elemen yang biasanya terdapat di ruang tunggu atau lobby suatu public space seperti kantor, hotel, rumah sakir, dan lainnya. Fungsi utama resepsionis adalah sebagai penghubung antara area publik bangunan  dangan area privat bangunan. Jika dianalogikan sebagai tubuh, resepsionis sebagai wajah perusahaan, sehingga bukan hal yang mengejutkan jika kita menjumpai sebagian besar resepsionis terkesan indah dan elegan.


Menjadikan meja resepsionis indah nan elegan untuk memberikan kesan positif pada pengunjung memang diperlukan, namun walaupun demikian, sebaiknya dalam mendesain  meja resepsionis tetap memperhatikan identitas perusahaan. Seperti warna, komposisi ruangan, sehingga tercipta meja resepsionis yang memiliki keindahan komposisi dalam ruang dan memiliki karakter identitas perusahaan kuat.


Bekerja di dalam ruangan memerlukan yang baik tidak membosankan. Mempunyai tata ruang yang elegan dan berbeda dari biasanya akan meningkatkan semangat kerja menjadi lebih baik lagi. Bukan hanya itu melainkan juga bisa membuat kita lebih merasa nyaman dan santai dalam menjalani aktivitas di ruang resepsionis.

Ruangan resepsionis tentunya memilki pencahayaan yang cukup untuk keseluruh ruangan sehingga memudahkan karyawan dalam beraktifitas menjalankan tugas-tugasnya. Selain itu, temperatur udara juga harus jadi perhatian. Yang tentunya memerlukan AC yang cukup  sehingga temperatur dalam ruangan tetap sejuk.


Rajaya Interior Makassar. Kami menerima pesanan dari klien dan kemudian mengunjugi untuk mendiskusikan tentang desain dan bajet biaya  yang disanggupi pihak klien. Langkah selanjutnya kami akan meakukan survei lokasi di alamat tempat klien berada, untuk mengetahui ukuran ruangan dan selanjutnya mendesain konsep yang diingikan oleh pihak klien kami.  Jika desain suda disetujui maka kami langsung melaksanakan pengerjaan interiornya sampai diantarkan ke alamat klien, lengkap pemasangan di ruangan yang telah disiapkan.


Rajaya Interior Makassar akan membantu memenuhi kebutuhan interior furniture anda. Meliputi, pembuatan kitchen set, bedroo set, lemari, partisi ruang, nakas, wardrobe, backdrobe, meja dan lain-lainnya. Untuk info lengkapnya hubungi kami. Workshop: Jl Tamanggapa Raya No. 235 Makassar.
Call/WA: 0812 4586 3085
http://www.instagram.com/kitchenset.interiormakassar

, , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar