Call/ WA: 0812 4586 3085

Kamis, 08 Februari 2018

Jasa Desain dan Pembuatan Ruang Meeting Minimalis Makassar

Call: 0812-4586-3085.
Rajaya Interior Makassar. Ruang meeting atau ruang rapat adalah bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah kantor, keberadaan ruang rapat sangat penting, semua kegiatan yang berkaitan dengan evaluasi kerja atau pertemuan rutin berkala selalu dilaksanakan di ruangan meeting. Mulai dari kesepakatan kerja sampai diskusi sampai diskusi ringan biasa dilakukan di tempat meeting. Maka itu diperlukan konsep desain interior yang cocok atau sesuai fungsi dan kenyamanan pengguna ruang meeting.

Rajaya Interior Makassar. Tata letak ruang meeting
Ruang meeting biasanya digunakan oleh banyak orang. Sehingga kenyamanan ruangan untuk kapasitas orang banyak memang sudah menjadi syarat utama. Tata letak ruangan meeting haruslah strategis. Artinya, ruangan harus diletakkan di tempat yang bisa dijangkau dari arah manapun. Selain itu ruang meeting posisinya mudah ditemukan. Jadi, hindari penempatan ruang meeting pada tempat yang posisinya memudahkan suara bising terdengar. Sebab tidak akan efektif jalannya rapat  atau meeting jika terdengar suara bising disekitaran. 

Rajaya Interior yang berada di dekat kota Makassar. Furniture ruang rapat
Pemilihan furniture di ruang meeting tidaklah dilakukan semaunya saja, melainkan harus menggambarkan karakter atau ciri dari perusahaan. Selain kursi dan meja pada ruang meeting, jumlah peserta dalam ruang meeting juga menjadi pertimbangan karena harus sesuai dengan luas ruangan. Dan sebaiknya menggunakan kursi hidrolik sehingga mudah disesuaikan dengan kondisi peserta nantinya.
Ruang meeting jelas harus dilengkapi perabot-perabot yang dibutuhkan, sehingga saat ruangan digunakan peserta tidak lagi kebingungan mencari peralatan yang diperlukan. Peralatan yang dimaksud tentunya seperti proyektor, komputer atau laptop, white board dan juga kertas lengkap alat tulisnya.
 Jasa Desain dan Pembuatan Ruang Meeting Minimalis Makassar
Rajaya Interior Makassar. Pencahayaan dan temperatur udara.
Ruangan meeting haruslah memiliki pencahayaan yang cukup. Pencahayaan haruslah terjangkau ke seluruh ruangan sehingga memudahkan peserta dalam melakukan kegiatan selama meeting atau rapat berlangsung. Lampu yang diguanakan harus dipastikan cukup terang namun tidak menyilaukan mata peserta nantinya. Selain masalah pencahayaan ruangan meeting berkapasitas besar juga membutuhkan temperatur udara  yang ideal. Ya tentu disini membutuhkan pengguaan AC yang cukup sehingga temperatur dalam ruang tetap sejuk.
Rajaya Interior Makassar. Cara kerja kami:
Kami menerima pesanan dari klien dan akan mendiskusikan tentang desain dan bajet biaya pada klien untuk peroleh kesepakatan antara kedua pihak. Langkah  selajutnya kami akan melakukan survey lokasi di alamat tempat klien untuk mengetahui ukuran ruangan dan selanjutnya kami akan menunjukkan visualisasi akhir hasil desain yang telah disepakati sebelumnya. Jika desain kami sudah disetujui, maka akan langsung mengerjakan pesanan klien hingga selesai. Bila kerjaan sudah selesai, kami langsung mengantarkan  ke tempat klien sampai pemasangan di ruangan yang telah disiapkan oleh klien.
Rajaya Interior Makassar akan membantu mewujudkan keinginan Anda dengan menawarkan segala barang furniture dan interior yang didesain khusu sesuai keinginan konsumen, barang yang kami tawarkan meliputi pembuatan kitchen set, bedroom set, lemari ,partisi ruang, nakas, wardrobe, backdrobe, meja bar, dan lainnya. Untuk info lengkapnya hubungi kami: Workshop: Jl Tamanggapa Raya No. 235 Makassar.
http://www.instagram.com/kitchenset.interiormakassar
Call/WA: 0812 4586 3085.

, , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar