Call/ WA: 0812 4586 3085

Senin, 09 Januari 2017

Mengenali Lemari dari Fungsi dan Desainnya

Rajaya Interior. Lemari merupakan benda perabotan rumah tangga, sehingga setiap rumah pasti memilikinya. Lemari adalah furniture yang ada disetiap rumah. Lemari memiliki berbagai fungsi dan jenis. Jenis lemari diantaranya adalah lemari buku, lemari pakaian, lemari dapur,dan lemari perabot. Kemudian, lemari juga dibuat berdasarkan bermacam-macam jenis. Untuk rumah minimalis, tentunya ukuran dan model lemari yang akan dipasang pun harusnya berbeda sedikit dengan lemari yang ada pada rumah mewah. Sebaiknya, sebelum anda menentukan dan membeli lemari, anda bisa mencari contohnya di internet dan majalah meubel. Kemudian anda datangi dan beli penjual meubel kepercayaan anda.

Dari sekian banyak lemari yang ada, lemari yang wajib ada pasti lemari baju atau lemari pakaian. Karena setiap orang pasti memiliki pakaian, dan pakaian akan lebih sopan jika disimpan di lemarinya. Model yang digunakan juga bervariasi. Diantaranya adalah desain sederhana, minimalis, mewah, hingga desain kuno yang terlihat vintage. Karena berbagai model dan desain, maka anda harus mempertimbangkannya dua kali. Agar anda tidak salah dalam membeli lemari yang untuk dijadikan sebagai referensi furniture rumah.

Model lemari baju yang sedang trend adalah model minimalis. Lemari minimalis juga sesuai dengan konsepnya yang minimalis. Lemari baju minimalis juga didesain secara compact sehingga ukurannya disesuaikan dengan kondisi ruangan dan tidak banyak memakan ruangan. Lemari baju untuk rumah minimalis juga sebaiknya lemari yang multifungsi. Maksudnya, bukan hanya sebagai tempat menyimpan baju atau pakaian saja, namun juga bisa menyimpan barang-barang rumah tangga atau aksesoris. Barang-barang rumah tangga sangat beragam. Namun yang bisa dimasukan ke lemari adalah koper, tas, dan sebagainya. Maka dari itu, selain lemari dengan model yang bagus dan unik, kemudian tidak memakan ruangan, dan yang pasti lemari yang sifatnya multifungsi.

Nah, demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Kami Rajaya Interior adalah  usaha pembuatan furniture interior seperti kitchen set, meja, lemari etalase, partisi ruang dan lain lain. Beralamat di kota Makassar Antang Raya. Call: 081245863085.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Apabila ada kekurangan, mohon dimaafkan. Sekian dan terimakasih.

http://www.instagram.com/kitchenset.interiormakassar




, , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar