Call/ WA: 0812 4586 3085

Rabu, 18 Januari 2017

Hitungan Harga Interior Furniture Makassar

Harga Interior Furniture Makasar

Harga yang kami tawarkan adalah Rp 2.200.000/ meter. Harga ini masih bisa kami negosiasikan, dilihat dari model dan bahan yang digunakan.

Harga sudah meliputi: bahan material multiplex/trplex 1,8mm. Accesories seperti rel laci, handle, engsel, kunci, dans ebagainya. Untuk finishingnya anda bisa memilih sesuai yang diminati, Dico atau HPL, kami memiliki daftar katalog HPL yang bisa dipilih. Harga akan mengalami penyesuaian jika ada permintaan khusus dari konsumen.

Rumus hitungan yang kami pakai adalah hitungan permeter persegi. Harga sudah termasuk biaya antar sampai ditempat (biaya pengantaran). Agar hitungan sesuai dan presisi, kami akan melakukan pengukuran ke lokasi anda dan menghitung biaya pembuatan furniture/mebel/interior sesuai dengan model yang anda inginkan.

Semua furniture/ mebel/ interior yang kami buat kami berikan garansi selama satu bualan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, kami tidak melayani komplain akibat kerusakan yang dilakukakan oleh pemilik akibat kecerobohan, digunakan tidak semestinya, digunakan over kapasitas, bencana alam, musibah kebakaran, gempa bumi dan sejenisnya. Jika ada masalah konsumen, bisa dikonsultasikan dengan pihak kami. Kepuasan anda prestasi kami. Terima kasih.

Rajaya Interior
Melayani pembuatan pegerjaan: Lemari ruang tamu, rak tv, meja tamu, kursi tamu, lemari pakaian, lemari anak, meja belajar, tempat tidur, rak buku, kitchen set, meja makan.
http://www.instagram.com/kitchenset.interiormakassar , , , ,

1 komentar:

  1. no, io giĆ  ero entrato nell’organizzazione mafiosa. Io ero praticamente vicino ad Antonino Eufria nell’89. Demir Leather & Furniture

    BalasHapus