Call/ WA: 0812 4586 3085

Rabu, 18 Januari 2017

Daftar Jasa Interior Makassar: Cara Mempercantik Dapur Berukuran Mungil

Interior Makassar: Cara Mempercantik Dapur Berukuran Mungil

Call: 0812-4586-3085.
Apakah kamu adalah salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki dapur kecil, nah kamu tidak perlu risau. Ini kami akan memberikan beberapa cara sederhana untuk memperindah ruang dapur berukuran mungil yang bisa kamu praktekkan dengan mudah di rumah. Dengan begitu dapur kecil kamu akan menjelma menjadi dapur impian yang rapih dan nyaman. Ayo disimak ulasannya:

Melengkapi dapur dengan Kitchen Set. Dengan adanya kitchen set bisa menjadikan dapur kamu menjadi lebih indah dan nyaman terlihat. Karena dengan kitchen set dapat berfungsi meletakkan barang-barang keperluan dapur yang kamu miliki jadi rapi, kesan berantakan pun tidak tampak lagi. Anda dapat memesan kitchen set langsung dari pembuatnya yang sudah berpengalaman atau pun yang bisa mendesain sendiri sesuai keinginan kamu.

Ruang Dapur Anda Tidak Gelap. Dapur gelapan terjadi dikarenakan tidak adanya pencahayaan baik dari sinar matahari yang menerangi secara alami ataupun dari cahaya lampu. Ini akan mengakibatkan dapur seperti terasa lebih kecil dari yang sebenarsnya. Maka cara menanganinya adalah dengan penggunaan jendela berventilasi atau pintu terbuka agar pencahayaan ruang dapur maksimal. Atau bisa juga memakai lampu di bawah kabinet-kabinet kitchen set.

Memanfaatkan dinding dengan memasang rak penyimpanan. Bukan cuma ruang tamu tamu saja atau ruang keluarga yang menggunakan rak dinding. Rak di dinding dapur diperuntukkan pada alat-alat atau perabot yang tidak tersimpan di kitchen set, sehingga semua barang-barang dapur bisa terlihat  lebih rapi tertata dan si pengguna dapur pun bisa leluasa bergerak di area dapur.

Memasang lantai kayu dengan formasi diagonal. Ruangan dapur yang berlantai kayu dengan formasi diagonal bisa  memberikan suasana yang berbeda, menciptakan ilusi ruang seolah-olah ruangan dapur terasa lebih besar dari yang sebenarnya.
Konsultasikan ide Furniture-Interior Anda pada kami.
Call: 081245863085. Worshop kami berada di dekat kota Makassar. Jl Tamanggapa Raya. Makassar.


Terimakasih telah berkunjung , , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar