Call/ WA: 0812 4586 3085

Jumat, 20 Januari 2017

Call: 0812-4586-3085. Jasa Interior Makassar, Mempercantik Interior Rumah Dengan Biaya Minim




Interior Makassar, Mempercantik Interior Rumah Dengan Biaya Minim

Interior merupakan bagian dalam rumah yang didesain dengan tema tertentu. Interior, menjadikan suasana dalam rumah terasa nyaman oleh penataan ruang yang proporsional dan terlihat lebih indah, apalagi desain yang diberikan adalah hasil kreativitas sendiri. Nah, kami akan memberikan tips atau cara yang bisa digunakan dalam membuat interior rumah menjadi lebih indah.

Memilih perabot dan sesuaikan posisi letaknya.
Langkah awal yang dilakukan adalah memilih perabot yang akan dipakai di dalam rumah. Ya, perabot yang harus  dipilih sebaiknya perabotan yang cocok dengan tema yang diinginkan di dalam rumah. Jika sudah memilih tema rumah dengan model minimalis, maka perabot yang akan digunakan sebaiknya perabotan dengan model minimalis yang menitik beratkan pada model simpel namun ada kesan elegan didalamnya. Selain mengenai modelnya, kita juga mesti menyesuaikan warna pada setiap perabotan di rumah yang telah mengisi menghiasi  sudut-sudut dalam rumah.
Setelah menemukan perabotan yang sesuai dengan tema untuk diletakkan di dalam rumah, maka kita harus memastikan titik letak perabotannya. Tata letak setiap perabot sangat menentukan keindahan dan kenyamanan dalam rumah. Jadi, jangan lupa u
ntuk memilih perabotan yang benar-benar dibutuhkan saja, sebab jika terlalu banyak perabot yang dipilih diletakkan dalam rumah, maka akan nampak sesak tak beraturan.

Menggunakan wallpaper yang sesuai tema.
Tahap pemilihan perabot telah selesai, kini kita akan memilih nuansa tematik untuk dinding rumah agar terlihat semakin indah. Caranya adalah dengan memasang wallpaper pada dinding di rumah. Wallpaper memang memiliki pengaruh untuk menonjolkan keindahan interior rumah. Hasilnya dapat terlihat semakin indah dan nyaman. Sebaiknya memilih wallpaper dengan desain yang sesuai tema yang telah ditentukan diawal. Misalnya, desain rumah Anda merupakan model minimalis, maka harus memilih wallpaper dengan motif dan warna yang tidak terlalu ramai dan mencolok.

Memperindah rumah dengan membuat ornamen interior yang elegan terlihat bukanlah hal yang sulit karena kami mampu memenuhi kebutuhan interor furnitur Anda. Ya, usaha kami bergerak dalam pembuatan interior funiture rumah seperti kitchen set, meja, rak tv, lemari etalase, partisi ruang, dan lain lain. Cara menggunakan jasa kami: (1)Anda dapat langsung menghubungi menelepon kami. (2)Kami akan datang melakukan pengukuran dan mendesain sesuai kondisi ruangan. (3)Setelah desain disetujui, proses produksi akan dilakukan setelah pembayaran DP 50%. (4) Sisa pembayaran dilakukan pada saat produk diantar dan dipasang sesuai dengan konsep yang disetujui sebelumnya.

Call: 081245863085
http://www.instagram.com/kitchenset.interiormakassar
Terima kasih atas kunjungannya.


, , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar