Call/ WA: 0812 4586 3085

Minggu, 03 Februari 2019

Pembuatan Lemari - Meja Kantor Custom di Makassar



Pembuatan lemari kantor custom di Makassar dengan pilihan bahan seperti plywood sudah menjadi pilihan utama bagi setiap perkantoran. Di worksop Rajaya Interior Makassar, bukan saja lemari kantor kami produksi, namun juga kebutuhan interior kantor lainnya. Lemari kantor di buat secara custom sangat cocok bagi perusahaan kamu yang memiliki ruang kantor terbatas, seperti ruko atau pun di rumah.

Berada di kantor yang sebagai tempat beraktifitas para staff sudah tentu harus punya suasana ruang yang aman nyaman menyenangkan. Di mulai dari penataan letak furniture yang rapih serta desain ruangan yang pas dengan tata ruang yang ada. Ukuran serta modelpun sudah menjadi fokus utama bagi kamu yang memiliki ruangan kantor minimalis namun terlihat kesan fungsional. Itu semua mampu diwujudkan oleh kami Rajaya Interior Makassar, kami didukung oleh tim desain interior ahli, berpengalaman di Makassar.

Tim desain interior kami juga tahu menyesuaikan dengan desain model furniture yang akan di pakai. Apalagi untuk perkantoran, sudah pasti model bentuk serta ukuran lemari atau pun meja kantor sangat di perhitungkan sekali. Dalam produksi furniture lemari kantor akan mengikuti hasil desain dari jasa desain interior. Karena ukuran ruangan serta model furniture sudah di buat sedemikian rupa agar setiap sisi ruangan bisa di maksimalkan. Memanfaatkan ruangan kantor dengan sebaik mungkin agar terciptanya suasana nyaman nan elegan ketika bekerja.



Kebutuhan kantor bukan berarti lemari rak saja yang harus dilengkapi . Namun meja juga sudah menjadi kebutuhan utama kantor kamu untuk keperluan meeting bersama di perusahaan. Meja kantor tentu juga bisa dibuat secara custom, karena dengan begitu meja kantor akan sesuai dengan kondisi ukuran ruangan di kantor. Mengapa semua furniture harus di buat secara custom? Hal ini agar ruangan kantor dapat di manfaatkan semaksimal mungkin, fungsional.

Harga custom pembuatan lemari kantor pun menyesuaikan dengan ukuran yang diinginkan. Jangan di lihat dari perbedaan harga, namun kamu lihat dari segi kualitas bahan material yang di pakai dalam produksi furniture.

Mau info lebih lannjut lagi mengenai jasa pembuatan custom furniture interior di kota Makassar, bisa menghubungi kami di 0812 4586 3085.




, , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar