Call/ WA: 0812 4586 3085

Senin, 05 November 2018

Call: 0812-4586-3085. Jasa Paket Pembuatan Kamar set di Makassar


Rajaya Interior menawarkan daftar harga spesial untuk jasa paket pembuatan kamar set. Untuk paket pengerjaan ditawarkan sebesar Rp 38 jutaan.

Kami bisa mewujudkan impian dan memenuhi keinginan pelanggan. Untuk satu paket kamar set ini terdiri dari, lemari pakaian berukuran 275cmx180cm, dipan berukuran 180cmx200cm dan meja rias 80 cmx275cm. “Dua nakas di bagian kiri dan kanan,”.


Rajaya menyebutkan, harga pembuatan kamar set tersebut bisa berubah tergantung ukuran dan model desain yang dipilih oleh customer. “Kalau saat pengerjaan customer ingin menambah ukuran atau model, harga akan disesuaikan kembali,”.

Selain menerima jasa pengerjaan kamar set, Rajaya Interior juga menerima jasa pembuatan meja, kitchen set, sekatan partisi variasi dan lain sebagainya. “Bagai customer yang bingung menentukan pilihan, kami menyedia jasa konsultasi gratis yang bisa dihubungi.


Rajaya Interior memilih material plywood dalam pengerjaan semua perabot. Penggunaan materia ini memiliki kualitas yang terbaik untuk  kebutuhan interior . Papan plywood dibuat dari beberapa lembaran tipis atau lapisan kayu sudah direkat dengan bahan khusus. Dari proses itu maka bahan ini sangat tahan terhadap resiko pecah atau retak, melengkung atau melintir dan rusak.

Agar memberikan kesan kemewahan pada setiap interior perabot yang dibuat, Rajaya Interior menyediakan bahan pelapis finishing HPL tersedia dengan beragam pilihan warna dan motif. “Agar perabot yang dibuat bisa tambah cantik, kami menyediakan HPL yang dapat dipiliah sesuai keinginan pelanggan yang berada di dekat kota makassar.

pelanggan tak usah kuwatir atas pengerjaan perabot, sebab pengerjaan ditangani oleh para pekerja yang pakar berpengalaman dibidangnya. “Lama waktu pembuatan tergantung banyak pekerjaan dan tingkat kesulitan serta ukurannya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjugi workshop kami. Rajaya Interior di jl Tamanggapa Raya no 235 Makassar. “Ingin rumah cantik, buruan pesan jasa kami sekarang juga,” 
Call: 0812-4586-3085.

, , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar