Call/ WA: 0812 4586 3085

Rabu, 25 April 2018

Rajaya Interior Makassar: Manfaat dari Mendesain dan Menata Ulang Interior Rumah di Makassar

Rajaya Interior Makassar: Manfaat dari Mendesain dan Menata Ulang Interior Rumah yang berada di dekat kota Makassar

Call/WA: 0812 4586 3085, Rajaya Interior Makassar. Apakah Kamu pernah membayangkan akan seperti apa terlihat rumah yang akan didekorasi ulang pada beberapa bagian dari rumah Kamu? atau keuntungan apa saja yang akan diperoleh setelah melakukan perubahan pada setiap ruang yang ingin Kamu tata?

Sebenarnya, banyak sekali keuntungan yang diperoleh jika Kamu mendesain atau menata ulang interior rumah Kamu.

Pertama, terlihat rumah Kamu akan terlihat fungsional dan nampak rapi.

Kedua, menambah rasa nyaman akan memberikan kesan positif pada setiap tamu yang datang.

Ketiga, tentunya nilai jual dari rumah Kamu pun akan meningkat dibanding dengan yang lainnya.

Tujuan dari mendesain dan menata ulang pada beberapa ruangan di rumah adalah menambah daya tarik visual serta menaikan estetika dari interior rumah itu sendiri.

Nah, kali ini kami Rajaya Interior Makassar akan membahas apa saja keuntungan yang Kamu dapatkan jika melakukan desain dan dekorasi ulang rumah Kamu. berikut ulasannya:

1.Membuat penampilan rumah Kamu terlihat lebih mewah

perbaikan rumah minimalis

Tidak heran dengan melakukan penataan yang baik pada interior rumah Kamu akan memberikan perubahan yang signifikan untuk terlihat rumah Kamu.

Apalagi dengan mendesain ulang beberapa perabotan rumah dan mengusung tema yang seragam menambah nilai plus dari segi interior rumah Kamu.

Daftar hal sederhana yang bisa dilakukan adalah mengganti cat dinding rumah Kamu dengan sedikit memperhatikan kombinasi warna yang selaras dan mengikuti tren saat ini.

Perbaikan atap yang bocor secara berkala pun juga bisa mencegah kerusakan rumah Kamu sehingga dapat mengembalikan terlihat rumah seperti sediakala.

2. Interior rumah yang biasa menjadi tampak fantastis


Pernahkan Kamu mendatangi rumah teman atau sanak saudara dan melihat interior rumah mereka tampak fantastis walaupun memiliki rumah yang tidak luas?

Nuansa dari ruangan memang sama pentingnya dengan terlihat keseluruhan rumah. Untuk Kamu yang memiliki banyak koleksi perabotan dan masih tidak memiliki cukup ruang untuk menatanya, Kamu bisa memadu-padankan barang yang Kamu menjadi sesuatu yang indah saat dipkamung.

Seperti pada gabungan dari beberapa tekstur yang menggunakan skema monokromatis yang sangat sederhana namun terlihat secara visual memberikan efek yang luar biasa.

Biasanya kontras antara dinding dan plafon rumah yang menggunakan cat putih disertai permukaan kasar dari batu bata bercat hitam pun akan menghasilkan tekstur visual yang bisa dipadukan dengan lukisan maupun pajangan yang Kamu miliki.

3. Menambah kesan positif dari tamu yang datang

dekorasi ruang tamu

Tentunya Kamu akan bangga memiliki rumah yang selalu dikagumi setiap tamu yang datang, baik itu saudara, teman bahkan tetangga.

Dengan Kamu menata rumah dengan semedikian rupa, Kamu tidak perlu lagi ragu untuk mengundang mereka hanya untuk sekedar ngobrol ringan bahkan sampai arisan di rumah Kamu.

Namun tidak hanya itu saja, setiap orang yang datang pun juga bisa merasakan aura positif dari rumah Kamu dan selalu nyaman jika berkunjung kerumah. Memiliki desain dan dekorasi ruangan yang tertata apik dengan penataan yang tepay akan menambah kesan terbaik yang bisa Kamu berikan.

Membuat suasana rumah yang terkesan homey bisa membuat Kamu selalu betah dirumah serta bisa memberikan insipirasi untuk mendukung setiap kegiatan Kamu. Tentu saja bukan hanya Kamu saja yang mendapatkan inspirasi, tapi juga setiap tamu yang berkunjung kerumah Kamu.

4. Desain dan dekorasi ulang dapat meningkatkan nilai jual rumah

Kebanyakan orang sebelum menjual rumah mereka pasti melakukan renovasi rumah dengan tujuan mendapatkan nilai jual lebih dari pasaran.

Salah satu caranya adalah dengan mendesain dan dekorasi ulang interior maupun eksterior.

Namun perlu diketahui bahwa untuk biaya yang diperlukan juga tidak sedikit. Setidaknya Kamu sudah mengetahui apa saja yang diperlukan saat merenovasi ulang rumah Kamu.

Jangan sampai Kamu terlalu berlebihan dalam membeli bahan bangunan karena akan membuang uang Kamu secara percuma.

Demikan ulasan tentang keuntungan yang bisa diperoleh ketika Kamu mendesain dan menata ulang beberapa bagian ruang penting dirumah Kamu.

Jangan hanya terpaku dengan penampilan luarnya saja/ eksterior namun perhatikan juga bagian interior dari rumah karena akan memberikan banyak keuntungan dan nilai positif yang tak terduga.
Bagi kamu  yang mengiginkan interior rumah dengan konsep desain interior modern, Rajaya Interior Makassar bisa menjadi solusi.

Rajaya Interior Makassar akan membantu memenuhi kebutuhan dekor interior furniture rumah kamu. Kami mengerjakan, pembuatan kitchen set, bedroom set, lemari, partisi ruang, nakas, wardrobe, backdrobe, meja dan lain-lainnya. Untuk info lengkapnya hubungi kami. Workshop: Jl Tamanggapa Raya No. 235 Makassar.

Yuk ngobrol, cara tepat menghubungi kami adalah di-
Call/WA: 0812 4586 3085




, , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar