Call/ WA: 0812 4586 3085

Jumat, 20 April 2018

Rajaya Interior Makassar: Desain dan Pembuatan Interior Kamar Tidur Harus Memiliki Nilai Estetika


Rajaya Interior Makassar: Desain dan Pembuatan Interior Kamar Tidur Harus Memiliki Nilai Estetika
 Rajaya Interior Makassar: Desain dan Pembuatan Interior Kamar Tidur Harus Memiliki Nilai Estetika

Desain kamar tidur memang tidak lagi di pandang sebagai pelengkap saja namun telah menjadi sesuatu yang di butuhkan, mengingat fungsi interior mampu menciptakan suasana tenang saat beristirahat bagi pemiliknya. Sebab dengan desain interior kamar memiliki nilai estetika yang elegan.


Beberapa waktu lalu, kami mengerjakan dekorasi kamar tidur yang ukurannya tidak begitu besar, tiga meter kali empat meter. Untuk ukuran seperti ini membutuhkan penataan yang sederhana namun tetap elegan. Kami dari pihak Rajaya Interior Makassar yang dipercayakan mengerjakan  interior kamar yang beralamat di kompleks Anggrek Minasaupa  Makassar.

Seperti  klien lainnya, pemilik rumah menghubungi kami, Haji Nasir. Untuk pembuatan interior kamar tidur anak laki-lakinya yang saat ini sedang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Bandung. Kami Rajaya Interior langsung datang survei yang sebelumnya sudah menyepakati waktu berkunjung.  Tim kami mengukur dan menghitung anggaran pembuatan interior kamar tidur yang hendak dibikin oleh pemilik rumah. Anggaran sudah disepakati, kami kemudian membuatkan desain untuk interior kamar tidur anaknya. Desain interior kamar yang telah kami selesaikan mulai dikerjakan, tentu atas persetujuan pemilik kamar anak Haji Nasir.

Jasa Pembuatan interior  furniture costum murah di Makassar

 Rajaya Interior Makassar: Desain dan Pembuatan Interior Kamar Tidur Harus Memiliki Nilai Estetika

Desain dan Pembuatan Interior Kamar Modern Makassar

Jasa  Desain dan Pembuatan Interior Rumah  di Makassar

Desain dan Tempat Pembuatan Interior Kamar Tidur  Makassar

Desain dan alamat Pembuatan Interior Kamar Tidur Makassar

Jasa Desain dan Pembuatan Interior  Furniture Kamar Tidur di Makassar


Sekitar dua pekan tim kami Rajaya Interior mengerjakan interior kamar yang terdiri dari tempat tidur, lemari yang menempel di dinding, meja belajar dan background televisi. Untuk tempat tidur sendiri, kepalanya dibuat lebih tinggi dengan tiang pilar di bawah langit-langit kamar.

Pengerjaan interior kamar di kompleks perumahan Anggrak Minasaupa Makassar ini dibuat bertahap. Tahap pertama yang kami kerjakan adalah tempat tidur dan lemari, setelah itu tahap ke dua yang dikerjakan meja meja belajar bersamaan dengan background TV.

Syukur pengerjaan selesai, walau sebelumnya merasa tidak enak melihat tim kami tepar mengejar deadline pengerjaan interior kamar. Senang rasanya melihat senyuman pak Haji sembari bilang ke kami “Kalau ada keluarga dan teman yang berencana buat interior rumahnya saya akan hubungi bapak lagi”.

Rajaya Interior Sebagai penyedia jasa pembuatan interior furniture di Makassar pasti akan selalu menjaga kualitas hasil kerjanya. Oh iya, jika ada yang penasaran dengan jasa interior kami di Makassar, silahkan searching di google nama usaha kami Rajaya Interior Makassar. Terima kasih.

Info lengkapnya hubungi kami: 

Call/WA, 0812 4586 3085
Workshop: Jln Tamanggapa Raya No. 235 Makassar.






, , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar